Rabu, 14 Juli 2010

TIPE-X Lyrics

Kumpulan lirik lagu-lagu Tipe-X

Sobat blogger pecinta musik,, pada kesempatan ini saya post kumpulan lirik lagu dari band Tipe-X..

* Angan *
tipex
.
.
Lepas semua angan tinggi melayang
Coba menghindar dari kenyataan
Mikirin hidup yang nggak karuan
Malah bikin bingung nggak pernah ada jawaban
.
Semua menjauhi
Lelah hati terus begini
Jenuh mencoba putus asa
Merasa diri seolah tak punya arti
.
Tapi teringat nasehat nenek
Orang hidup harus punya tujuan
Nggak perlu malu hadapi kenyataan
Jangan hidup ini cuma jadi beban
.
Ternyata nasehat nenek benar
Nggak boleh malas
Ternyata semua harus dikejar
Dan matahari pun bersinar
.
.

.

* Bebas Pusing * tipex
.
.
Penat sudah otak terus disuruh mikir
Tapi nggak ada tujuan yang bisa diparkir
Udah capek kalau ngarepin cita-cita
Apalagi mimpi jadi orang kaya... hey
.
Tiap pagi cuma nongkrong ngitungin hari

Mau kerja nggak ada yang sesuai profesi
Enggak tahan tiap hari dapat omelan
Orang tua kesal liat anaknya pengangguran
.
Pusing, pusing, pusing... Ingin bebas
Pusing, pusing, pusing... Nggak mo lepas
.
Bebas-bebas semuanya rasanya pingin bebas
Tapi masalah slalu saja nggak mau lepas
Udah capek terlalu banyak beban pikiran
Lebih baik gue nyanyi sampai pingsan
.
.

.

* Bernyanyi * tipex
.
.
Jangan jerit jika dengar suara kami
Kami hanya ingin mencoba bernyanyi
Bebaskan isi hati yang lama terkunci
.
Tolong dengar apa yang tengah kami lakukan
Lalu berikanlah penilaian
Jika setuju marilah kita bersama bernyanyi
.
Ya...ya ya ya ya...hei
.
Kami rangkai nada jadi satu lagu
Walau mungkin nggak merdu
Tapi berbuat bukanlah satu hal yang tabu
.
Dan janganlah berpikir yang nggak perlu
Mulailah coba pahami
Kami hanya ingin lepas suara hati
.
Ya...ya ya ya ya...hei
.
Rasa penat memang kadang membebani otak
Amarah pun kadang seperti meledak
Hingga suasana damai seperti terdepak
.
Lalu sadarlah apa yang terjadi
Sejenak manjakanlah hati
Kini bersama kita semua bernyanyi
.
Ya...ya ya ya ya...hei
.
Buang keresahan, lepas kesumpekan
Mari bersama bernyanyi
Lupakan masalah, biarkanlah terbang
Bahagia jalani hidup ini
.
Ya...ya ya ya ya...hei
.
.

.

* Biar Ngga' Penasaran * tipex
.
.
Hari ini pikiran lagi nggak karuan
Nyesel tapi sengaja nonton film begituan
Otak penuh khayalan juga bayang-bayang
Ingin cepat lepaskan, bingung cari saluran
Hoi!
.
Lalu cari solusi yang sehat dan alami
Bukan nggak punya uang, sumpah haram jajan
Biar sedikit bandel, utamakan kesehatan
Belum sempat mikir panjang, setan langsung kasih jalan
.
Sebentar meditasi lalu segera beraksi
Pasang kuda-kuda, nggak lupa ambil posisi
Semua berinteraksi timbulkan tegangan tinggi
Saat gelombang datang, terdengar burung kecil bernyanyi
.
Kini semua lancar, aman, dan terkendali
Hilang segala peluh, otak pun segar kembali
Memang yang mengganggu perlu cepat lepaskan
Bisa jadi bahaya kalau lama disimpan
.
Makanya buang, makanya buang
Jangan ragu-ragu
Makanya buang, makanya buang
Bisa mengganggu
Makanya buang, makanya buang
Jangan ragu-ragu
Makanya buang, makanya buang
Tapi jangan sampai ada yang tahu
.
.

.

* Bimbang * tipex
.
.
Pernahkah kau merasa ragu
Menatap jalan hidupmu
Saat pagi yang kau jalani
Tak lagi indah
.
Aku tak ingin layu
Aku tak mau mati hari ini
.
Pernahkah kau merasa ragu
Menatap jalan hidupmu
Saat pagi yang kau jalani
Tak lagi indah
.
Semua yang pernah kusebut
Seakan pergi menjauh
Hariku tak lagi sama
Seperti dulu
.
Aku tak ingin layu
Aku tak mau mati hari ini
.
Sejenak biar kulepaskan
Penat dalam hidupku
Biar kutarik nafas panjang
Pahami arah langkahku
Biar seribu badai menggangguku
Tapi mimpiku takkan terhenti di sini
.
.

.

* Cinta Sederhana * tipex
.
.
Ku ingin menjadi bintang yang bersinar terang
Selalu menerangi hatimu yang sepi
Ku ingin menjadi mimpi yang temani tidurmu
Memberikan kedamaian di setiap waktu
Ku ingin seperti hujan
Yang selalu membasahi
Hatimu yang gelisah dengan kesejukan
Ku ingin seperti pelangi yang penuh warna warni
Mewarnai hidupmu dengan laguku
.
Oh indahnya bila semua tercipta
Oh indahnya begitu sempurna
.
Meski mungkin sederhana
Ku harap menjadi indah
Walau rasa yang kuberi tak seharum melati
Sadarkan semua langkahku
Bila ku merasa jenuh
Coba terbang lebih tinggi
Terbang meninggalkanmu
.
.

.

* Ciuman Pertama * tipex
.
.
Indahnya takkan pernah ku lupa
Saat ku rasakan ciuman pertama
Semua terasa bagai di surga
Penuh bunga bunga
oh sungguh luar biasa
.
Sampai tidur pun terbawa mimpi
Ingin rasakan dan rasakan lagi
Dan ku yakin ciuman pertama ini
Takkan sama rasanya
takkan sama nikmatnya
Dengan ciuman lainnya
.
Terang saja aku terbayang bayang
Terang saja aku mabuk kepayang
.
Sampai tidur pun terbawa mimpi
Ingin rasakan dan rasakan lagi
Dan ku yakin ciuman pertama ini
Takkan sama rasanya
takkan sama nikmatnya
Dengan ciuman lainnya
.
Terang saja aku terbayang bayang
Terang saja aku mabuk kepayang
Terang saja aku terbayang bayang
Terang saja aku mabuk kepayang
.
.

.

* Cuma Main Main * tipex
.
.
Kita cuma main-main
jangan pikir lain-lain
apalagi jadi pacarmu
gak mungkin
.
Percuma kau rayu aku
percuma kau paksa aku
percuma semua percuma
percuma saja
Tapi tenang malam ini untukmu
.
Kalau sama-sama suka
buat apa mikir-mikir
malah cuma bikin pusing
Gak penting
.
Kau tau ku suka kamu
ku tau kau perlu aku
kau tau dan aku tau
kita setuju
Tapi tenang ku jaga rahasiamu
Tenang-tenang ku nggak kan bilang-bilang
.
Cita-citakan malam paling indah
penuh bunga-bunga
Tapi bila esok pagi tlah tiba
Jadikan kenangan kita jalan lagi
.
.

.

* Dimana Cinta * tipex
.
.
Mengapa masih ada jerit tangis yang merobek telinga
Mengapa masih ada perang yang harusnya tinggal cerita
.
Apakah nurani tlah pergi dan putihnya hati
Tak mampu hapuskan gelap ini
Di mana cinta
.
Asap-asap menghitam, semakin hitam
Mengisi jiwa-jiwa yang kelam
Desing dan dentum meriam jadi alasan
Tuk dendam yang tak pernah padam
.
Kita di sini... menjadi saksi tentang semua ini
Lelah menahan perih di batin ini
Tolong cepat hentikan
.
Tak bisakah mencoba tuk berdiri bersama
Dan rasakanlah hangatnya jiwa
Dalam balutan indahnya cinta
.
Tak inginkah lihat senyum di wajah mereka
Bukan semua yang menjadi luka
Di setiap deru nafas mereka
.
Kita di sini... menjadi saksi tentang semua ini
Lelah menahan perih di batin ini
Tolong cepat hentikan
.
Tak bisakah mencoba tuk berdiri bersama
Dan rasakanlah hangatnya jiwa
Dalam balutan indahnya cinta
.
Jangan... lagi air mata
Biarkan damai menjadi raja
Resapi relung hati manusia
.
Dengar kami yang tak inginkan derita ini
Menjadi pengantar tidur kami
Melekat di setiap mimpi-mimpi
.
.

.

* Dugem * tipex
.
.
Dulu lancar-lancar saja kisah cinta kau dan aku
kau salalu banyak waktu bila ku ingin ketemu
ooh sungguh senangnya alangkah indahnya
saat kita berdua salalu bersama
.
tapi kini masa-masa indah itu t'lah berubah
kau slalu tak punya waktu bila ku ingin bertemu
ooh sedihnya aku kau sakiti aku
kau slalu saja pergi bersama teman-temanmu
.
kau slalu dijalan hampir gaul tiap malam
dan bodohnya aku bila harus menunggu
.
maafkan aku bilaku tak mampu lagi bertahan
tetap bersamamu membuat
jantungku mati berlahan
ini yang terbaik dan ada yang menarik
ternyata meninggalkanmu
membuat umurku panjang
.
.

.

* E.P * tipex
.
.
Nggak perlu cerita yang nggak berguna
Cuma bikin pusing kepala
Nggak usah ngeritik kalau nggak ngerti
Nanti disangka gila
.
Percuma, percuma, nggak usah bicara
Kalau nggak ada buktinya
Lebih baik minum susu, cuci kaki, terus tidur
Jangan bisanya cuma mencela
.
Kasihan cuma jadi benalu, buat nutupin malu
Makanya jujur, jangan sok gengsi
Malah nyiksa diri sendiri
.
Nggak usah, nggak usah pura-pura
Padahal mukanya dua
Ingat diri sudah terlalu banyak dosa
Nanti nggak masuk sorga
.
.

.

* Frustasi * tipex
.
.
Serasa ingin meledak otak di kepala
Karna tiap hari liat mami papi marah-marah
Tinggalkan rumah yang parah akibat amarah
Berantakan semuanya bagai ada kapal pecah
.
Mami pergi, papi pergi, semua pada pergi
Tinggal gue sendiri bingung nggak ada yang mau peduli
Otak gue nggak bisa jalan, perut gue nggak bisa makan
Berteriak percuma gue belum sarapan
.
Pergi pagi pulang pagi, nggak tahu yang dicari
Tambah pusing liat pembantu kerjanya nonton MTV
Gue ingin berontak tapi problem tambah banyak
Ingin lari, susah semuanya bikin gue frustasi
.
Udah cukup gue nggak sanggup hadapi semua ini
Biar gue sendiri lepas semua emosi
P'duli kata orang mau begitu begini
Gue jalanin, gue jalanin, gue udah frustasi
.
Gue mo gini... Nggak peduli...
Gue mo pergi... Gue udah frustasi
.
Gue mo gini... Nggak peduli...
Gue mo pergi... Gue udah frustasi
.
.

.

* Genit * tipex
.
.
Lihat senyum manis diatas bibir bergincu
Kerdip mata merayu jelas coba mengganggu
Tawa renyah terpasang bukan tanpa tujuan
Satu korban terjerat itulah harapan
.
Wangi parfum semerbak membius pusat syaraf
Hadirkan bayangan tuk lepas keresahan
Bergejolak semua coba berontak
Ketika tak kuasa langsung kulari mengelak
.
Aaa...
entah sampai kapan
kau mampu bertahan hindari kenyataan
.
Entah sampai kapan
Kau mampu bertahan
Mungkinkah terpikir
Lepas belenggu hitam
.
Hidup memang selalu penuh dengan warna-warni
Bila terjebak sulit untuk coba keluar
Semua pasti ada jalan keluar
Cobalah berusaha
.
Aaa entah sampai kapan
kau mampu bertahan hindari kenyataan
.
Entah sampai kapan
Kau mampu bertahan
Mungkinkah terpikir
Lepas belenggu hitam
.
.

.

* Gombal * tipex
.
.
Kau cantik seperti bidadari
Kau slalu hadir di dalam mimpi
Kau membuat aku nyaris mati
Bagiku hanya kau yang...
mampu menenggelamkan
Berjuta rasa ragu...
yang ada dalam hatiku
.
Badai gurun pasti kulewati
Laut luas pasti kusebrangi
Asal tetap bersama denganmu
Ku tak kan pernah takut...
mati pun aku ikut
Namun tetap berdoa...
semoga jangan sengsara
.
Wo...o...o...o...
.
Kau cantik seperti bidadari
Kau slalu hadir di dalam mimpi
Kau cantik seperti bidadari
Kau membuat aku nyaris mati
Ku tak kan pernah takut...
mati pun aku ikut
Namun tetap berdoa...
semoga jangan...
.
.

.

* Harus Pisah * tipex
.
.
Ngga perlu lagi ada cinta yang harus tumbuh bersemi
Terlalu banyak sesal yang terjadi
Sudah lelah hati dengar janji-janji
Ngga perlu lagi
.
Selalu aja ada bergudang alasan
Rasanya kita memang ngga bisa sejalan
Ngga baik maksa yang ngga sehati
Nanti malah cuma bikin sakit hati
.
Ngga perlu ada lagi senyum yang bikin kantong deg-degan
Percuma mati-matian berkorban
Berharap sikap bisa cepat berganti
Ngga ada perubahan
.
Pernahkah terpikir tentang rasa kecewa
Dan lagu dengan judul hati yang luka
Ceritapun lalu penuh oleh masalah
Lebih baik memang harus ada yang mengalah
.
Ngga perlu bohongi diri kalau memang ngga punya cinta
Ngga usah terpaksa mengerti kalo cuman menambah beban
.
Biarlah sepi yang menemani
Berpisah mungkin jalan yang terbaik
Dewasakan diri lebih berarti
Ingatlah satu kalimat sakti
Cinta nggak harus saling memiliki
.
Mungkin memang ga' mungkin bersama kalau tujuannya nggak searah
Bergandeng tangan tapi ngga bisa sejalan
Paksakan diri cuma numpuk emosi
Hobby berjanji juga ingkari janji
Tawarkan tangis sudah jadi tradisi
Kenapa masih juga buang-buang energi
Jika memang selalu saja begini
Bukankah lebih baik jalan sendiri-sendiri
.
.

.

* Hey * tipex
.
.
Hey kamu..Yang parasnya ayu
Jangan berdiri disitu
Sini dong dekat aku
Hey kamu..Yang cantik tapi lugu
Jangan diam membisu
Sini dong jangan malu
Aku menunggumu
.
Hey kamu..Yang senyumnya manis
Kok kamu meringis-ringis
Aku kan ngga pake kumis
Hey kamu..Yang sedap dipandang
Jangan cuek dong sayang
Kau buat mabuk kepayang
Aku menunggumu
.
Terasa berat setiap kali melihat
Kau berjalan kau buat tubuhku panas demam
Coba lihat disini didalam hati ini
Kau seperti pelangi
Sungguh berwarnanya kamu
Merah kuning hijau biru
.
.

.

* Hujan * tipex
.
.
Biarkan hujan basahi bumi
Basahi semua mimpi yang pernah mati
Biarkan berkembang, tumbuh, dan bersemi
Semua bunga-bunga negeriku ini
.
Dinginnya hujan sadarkan kita
Terlalu lama kita tlah terpenjara
Diam tak berdaya terbakar mentari
Hingga tak mampu teriakkan kata hati
.
Derasnya hujan dendangkan harapan
Hadirkan indahnya satu perubahan
Karna negeriku, kau tetap negeriku
Kan kujaga slalu agar aku tak jemu
.
Sudah saatnya bangun dari semua mimpi-mimpi
Sudah saatnya berdiri di kaki sendiri
Sudah saatnya tuk coba mulai perbaiki
Jangan tumpuk keinginan dan simpan di hati
.
Harusnya sadar hujan pun pasti akan berhenti
Harusnya sadar masa sulit pun pasti berakhir
Jangan biarkan mentari terus membakar hati
Jangan padamkan semangat di jiwa ini
.
Biarkan hujan basahi bumi
Biarkan negeri tercintaku bernyanyi
.
.

.

* I.C.U * tipex
.
.
Hidup di negeri yang penuh sgala basa-basi
Percuma bicara kalau masih dibatasi
Tak bisa teriak semua yang jelas terlihat
Bapak pesan hati-hati bisa kualat
.
Demam korupsi smakin jadi tradisi
Hukum dibeli slama bisa berkolusi
Kami berontak karna kami punya otak
Daripada diam cuma bikin botak
.
Hidup bersama di antara para benalu
Nggak berarti malah bikin hati tambah ngilu
Pusing tiap hari liat korban berjatuhan
Kami takut nanti kami dapat giliran
.
Sudahlah beban jangan smakin menjadi
Biarlah trauma kami yang mengalami
Kami bicara karna ingin mengerti
Di mana keadilan yang harus kami cari
.
Biar... kami-kami sudah lelah
Biar... mungkin kami memang kalah
.
.

.

* Indonesia Sayang * tipex
.
.
Tersentak hati serasa tak percaya
Lihat alamku tak lagi bernyanyi
Bergulung mendung selimuti indahnya
Rampas cerita tegarnya negeriku
.
Teramat banyak masalah yang menghadang
Coba hadirkan beraneka badai
Sadar sayangku bangkit dan cepatlah berdiri
Singkirkan aral, bersihkan debumu
.
Burung pun ingin bangun sarang yang terindah
Buat sebagai tanda kebanggaan
Jangan sampai saat semua berlari
Kau baru mulai kenakan clanamu
.
Janganlah ragu sayang kami semua di sini bersamamu
Tunjukkan kita mampu tepiskan semua dan tetap bersatu
Bangun semangat juang hadapi tantangan teguhkan hati
Janji kan kuberikan bakti terbaik bagi negeriku
.
.

.

* Jangan Jadi Pecundang * tipex
.
.
Jalani kisah memang sarat liku-liku
Perlu ekstra hati-hati biar jalan ga keliru
Tapi terkadang aral datang lebih pagi
Hantam semua keyakinan hati
Goyahkan dinding baja nurani
.
Belantara hidup memang wajib dihadapi
Jangan pernah ragu melangkah
Dan jangan takut kalah
Ga ada yang ga mungkin jika mau usaha
Tegarkan hati hadapi semua masalah yang coba menghadang
.
Jangan jadi pecundang
.
Hidup cuma sekali jangan bikin ga berarti
Rasa sesal memang slalu datang belakangan
Mulailah merubah diri, siapkan semua strategi
Tatap tajam tujuan dan berusahalah jadi pemenang
.
Jangan jadi pecundang
.
.

.

* Jantung Hati * tipex
.
.
Jantung hatiku kau t'lah pergi
Tinggalkan aku sendiri
Tapi ku yakin
Kan ku dapat
Pengganti kau jantung hatiku
.
Sekian lama kita jalin cinta
Penuh suka cita dan air mata
cinta yang dulu pernah bersemi
Kini musnah sejak kau pergi
.
Ah tapi sialnya
Hatimu mendua
Cuma gara-gara ku tak tampan
Separuh hidupku berantakan
.
Jantung hatiku kau t'lah pergi
Tinggalkan aku sendiri
Tapi ku yakin
'Kan ku dapat
Pengganti kau jantung hati
Pengganti kau jantung hati
Pengganti kau jantung hati
Pengganti kau jantung hatiku
.
.

.

* Kamu Ngga' Sendirian * tipex
.
.
Bila ku tak disini
Tetaplah kau bernyanyi
Dan bila ku tlah pergi
Kenanglah yang terjadi
Pastikan padaku bahwa kamu
Kan baik-baik saja
Karna disetiap mimpiku
Pasti slalu ada kamu
.
Dengarkan dan rasakan
Lagu yang kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu
Kita pernah bersama disini
Lalui hari penuh warna warni
Meski tak seindah pelangi
Tapi kita pernah bermimpi
.
Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam
.
Dengarkan dan rasakan
Lagu yang kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu
Kita pernah bersama disini
Lalui hari penuh warna warni
Meski tak seindah pelangi
Tapi kita pernah bermimpi
.
Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam
.
Mungkin ini hanya sementara
Mungkin juga untuk selamanya
Tapi nanti jika kukembali
Kau harus ada disini
.
Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam
.
Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam
.
.

.

* Kamu Penipu * tipex
.
.
kamu-kamu penipu
kau tikam tepat di jantungku
kamu-kamu gak tau malu
kau rebut dia jadi milikmu
.
sudah menyingkir kau dari depanku
aku muak liat tampangmu
gak perlu kau pake-pake alasan
nanti aku semakin gak tahan
sudah lamakan kita berteman
tak cukupkah kau mengerti aku
tak ku sangka kau bisa begitu
menusuk di belakangku
.
terang-terang kalau emang jantan
jangan mengunting dalam lipatan
gak perlu sok jadi pahlawan
tapi teman yang jadi korban
.
kamu-kamu penipu
.
.

.

* Karena Cemburu * tipex
.
.
Mestinya kau tanyakan dulu semuanya padaku
Apa yang terjadi di malam itu
Jangan maunya cuma marah-marah melulu
Tanpa banyak kata kau maki aku
.
Mestinya kau tanyakan dulu semuanya padaku
Apa yang terjadi di malam itu
Jangan maunya cuma marah-marah melulu
Tanpa banyak kata kau maki aku
.
Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu
Namun kau tak percaya
.
Ku tahu itu semua hanya karena cemburu
Terlalu besar rasa cintamu
Namun coba buka sedikit hati tuk mengerti
Karna aku bukan miliknya lagi
.
Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu
Namun kau tak percaya
Kau masih tak percaya
Kau tetap tak percaya
.
Harusnya kau mengerti, harusnya kau pahami
Jangan slalu terjadi, hati penuh cemburu
Percayalah padaku, tenanglah hatimu
Jika tiba waktunya, kita pasti bersama, akan s'lalu bersama
.
Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu
Namun kau tak percaya
Kau masih tak percaya
Kau tetap tak percaya
Kuingin engkau percaya
.
.

.

* Karena Patah Hati * tipex
.
.
Memang sedih kehilangan belahan hati
Memang perih saat sadar cinta telah pergi
Semua terasa
Jadi ngga berarti
.
Hari itu dunia seakan-akan mati
Ngga percaya tapi memangnya telah terjadi
Dan berharap
Semua cuma mimpi
.
Jadinya mati rasa
Sakit luar biasa
Karna bukan luka biasa
.
Ngga ada hasrat lagi
Hidup ngga sempurna lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri
.
Ngga ada rasa lagi
Hidup ngga ceria lagi
Bahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri
Karna patah hati
Karna patah hati
Karna patah hati
.
.

.

* Keracunan * tipex
.
.
Resah hati ingin lari nggak kuat lagi
Terus-terusan begini
Padahal hasrat sudah berjanji nggak lagi
Tapi rasa itu datang lagi
.
Aku pun terkulai tak tahan
Kuraih mimpi itu kembali
Terbuai dalam dunia khayal
Susupi negeri penuh pelangi
.
Kucoba untuk melawan dan menjauhi
Karna kutahu tiada arti
Kembali kau datang dan tawarkan mimpi
T'rasa berat kaki tuk berlari
.
Aku pun karam semakin dalam
Lupa cinta, cita, dan harapan
Berganti obsesi penuh warna
Walau semu itu kusadari
.
Aku nggak mau lagi
ku jera terus bermimpi
Aku nggak mau lagi
cukup sudah ini kujalani
.
Ku tak tahu kapankah ini akan berakhir
Walau berat ku tetap berusaha
Mungkin kini hanya tinggal harap dan pinta
Smoga rasa itu tak lagi menyapa
.
Apapun akan kulakukan
Asalkan aku dapat kembali
Bersih suci seperti dulu
Tertawa, bernyanyi, dan menari
.
Aku ingin lepaskan, lupakan mimpi-mimpi
Aku ingin tinggalkan, cukup sudah kujalani
.
Aku nggak mau lagi, ku jera terus bermimpi
Aku nggak mau lagi, cukup sudah ini kujalani
.
.

.

* Lagi Lagi Sendiri * tipex
.
.
Percuma banyak orang bilang ngga usah bersedih
Kalo nyatanya berat kualami
Sendiri setiap hari cuma bengong sambil gigit jari
.
Bukan sirik tapi suka keki
Setiap malam minggu cuma bisa memaki
Lihat semua orang bergandengan tangan
Berpasangan seperti mengejek lirih
.
Sampai kapan semua berakhir dan harus sampai kapan terus begini
Masa ngga berubah sampai aku mati
Rasanya kok bisa jadi aneh begini
.
Pusing lagi-lagi pusing habis semua cara apalagi usaha
Berulang-ulang kali Dan terasa tak terhenti
Ingin ku teriak bingung kini kuharus bagaimana lagi
.
Ingin kunikmati
Sedih hati jika tak teraih
Walaupun sekejap
Rasanya tak kuat menolak biarlah kuterima
Asalkan terus, terus dan terus terjadi
.
Na.. na.. na naluri kadang juga nggak pasti
Padahal udah pede sumpah mati kalo si dia
Jelas ngga bakalan nolak
.
Tapi mungkin cuma harus mimpi
Lagi-lagi kandas di jalanan
Akhirnya harus pasrah, mungkinkah harus pasrah
Sungguh aku tak mengerti
.
.

.

* Lagu Pembunuh Sepi * tipex
.
.
Tahan amarah di dada
Jangan terbuai emosi
Dengarkan aku bernyanyi
Lagu pembunuh sepi
.
Bila kekasihmu pergi
Tak usah kau tangisi
Lebih baik cari ganti
Anggap saja kau kalah judi
.
Bila hidupmu berantakkan
Success cuma bayang-bayang
Tak perlu kau sesali
Mungkin itu takdir hidupmu
.
( Nanti kau malah bunuh diri )
.
.

.

* Lagu Ya Ya Ya * tipex
.
.
Bertahanlah bila gelisah datang
Karna kita tak kan mampu untuk menghindarinya
Pikirkan sajalah yang terbaik untuk kita
Jangan biarkan hati jadi tersiksa
.
Untuk apa... diam saja
Percayalah hidup ini bukan untuk disakiti
Luangkanlah sejenak, biar hati berbagi
Lalu dengar lagu ini, lagu penyejuk hati
.
Mungkin mampu redakan luka
Atau hati yang kecewa karena cinta
Jangan ragu karna gelisah
Dan ajak hatimu bernyanyi, semua malam ini
.
Wa ya ya ya ya... nyanyikan lagu cinta
Wa ya ya ya ya... tembangkan kedamaian
Wa ya ya ya ya... nikmati indah malam ini
Bersama kita bernyanyi
.
Jangan ragu karna gelisah
Dan ajak hatimu bernyanyi, semua malam ini
.
Hei man!!! Jangan diam saja
Percayalah hidup ini bukan untuk disakiti
Luangkanlah sejenak, biar hati berbagi
Lalu dengar lagu ini, lagu penyejuk hati
.
Mungkin mampu redakan luka
Atau hati yang kecewa karena cinta
Jangan ragu karna gelisah
Dan ajak hatimu bernyanyi, semua malam ini
.
Wa ya ya ya ya... nyanyikan lagu cinta
Wa ya ya ya ya... tembangkan kedamaian
Wa ya ya ya ya... nikmati indah malam ini
Bersama kita bernyanyi
.
.

.

* Maafkan Aku * tipex
.
.
Lemah aku
Tak mampu berfikir
Hanya bayang-bayang
Meracuni otakku wooo... woo...
.
Ku terbelenggu
Pada jalan hitamku
Yang membujukku erat
Untuk lupakan kamu woo...ho..
.
Maaf... maafkan aku
Tak mampu senangkan kamu
Biar... biarlah aku
Bersama langkah hitamku
.
Aaaaa..aaa..aaaa...
Wo...oo..ooo....
.
Maaf... maafkan aku
Tak mampu senangkan kamu
Biar... biarlah aku
Bersama langkah hitamku
Maaf....
Ku tak mampu senangkan kamu
Biar....
Hitamku bukan untukmu
.
.

.

* Mawar Hitam * tipeX
.
.
Luka itu memang terlalu berat untukmu
Terlalu keras untuk kau rasakan
Tak seperti keinginan dan harapan
Yang selalu kau impikan, kau inginkan
Kau khayalkan dan kau bayangkan dulu
.
Mestinya kau sadari itu
Bukan penyesalan yang ada di hati
Saat kau yakinkan diri tuk pergi
Coba hadapi semua ini.. sendiri
.
Dan ternyata keyakinan
Tak cukup mampu untuk melawan
Kaupun tak mampu bertahan
Kini kau mawar penghias malam
.
Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu di setiap pelukan
.
Langit tetap saja hitam
Meski air mata darah kau curahkan
Meratapi diri bukan jalan terbaik
Untuk tetap berdiri
.
Penyesalan...
memang selalu menakutkan
Tapi itu kenyataan...
.
Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu, di setiap pelukan
Jangan menangis...
Meski kau sesali...
Singkirkan semua bila tak kau inginkan
.
.

.

* Melati Aku Benci Kamu * tipex
.
.
Kalau kau datang hanya untuk menganggu ku
Ku tak mau lagi
Kalau kau datang hanya untuk merayu aku
Ku tak ingin lagi heyyyy
.
Pergilah pergi dan jangan pernah kembali
Ku tak tahan lagi
Biarkanlah kini aku tetap sendiri
Ku ingin begini
.
Pergi saja kau dari hidupku
Sungguh ku tak mau
Bawa pergi semua janjimu
Jangan ganggu aku
.
Melatiku pergi
Tak pernah kembali
Dia tinggalkan aku
Sendiri disini
.
Sendiri disini
Sendiri disini
Sendiri disini
Sendiri disini
.
.

.

* Mungkinkah Dia * tipex
.
.
Percayakah sejak pertama bertemu
Jantung slalu berdebar ngga malu-malu
Meski hati kadang ngga yakin
Tapi semua ini memang nyata terjadi
Slalu ingat kau berjalan
Lemas saat kau beri senyuman
Ingin mencoba berlari
Tapi hati ngga mau diajak pergi
.
Ngga pernah temukan jawab dihati
Kepala pusing semakin menjadi-jadi
Jangan-jangan ada yang salah
Bukan sombong kalau hati memang ngga gampang kalah
Lalu mulai belajar lupakan
Malah semakin terbayang
Jauh hati yang ngga karuan
Bingung harus bagaimana lagi
.
Ahhhh.. Mungkinkah dia..
Ahhhh.. Mungkinkah dia..
Aku tak percaya, aku tak berdaya
Aku tak percaya, aku jatuh cinta
.
.

.

* My World * tipex
.
.
One day in a mudpuddle in the street
A little child was playing and running
In a small village
Laughing, joking and so.. so happy
You know it`s my childhood
.
Together on the roulets table
In a crowded and smoking room
Do you know someone of them
He is my father
.
I dont care about politic
I dont care about anything, even you too
Only sing and drink beer
Its all my world
.
Na na na... you know my world
Na na na... this is my world
Na na na... I dont care about anything
.
I see my friends, all of them
Drinking and smoking marijuana
Just dreaming escape from reality
But they're all my friends
.
.

.

* Ngga' Tahu Diri * tipex
.
.
Aku di sini, lagi mikirin kamu di sana
Sampai nggak bisa tidur
Kita pernah berjanji, sehidup dan semati
Sampai nanti, walau nggak sampai mati
.
Mungkinkah kita terus bersama
Dan tak kan pernah berpisah lagi
Seperti bintang yang temani bulan
Seperti mimpi-mimpi kita
.
Tapi kenapa waktu kita bertemu
Kamu bilang... sudah nggak cinta lagi
Aku bingung nggak tau lagi
Semua tinggal janji-janji
Aku bingung harus ngapain
Dasar kamu nggak tau diri
.
Rasanya aku mau mati saja
Bila nggak ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila nggak jumpa denganmu
.
Wo...o..o.. wo...o..o..
Wo...o..o..o..o..o..o..o..o..
.
.

.

* Pacar Yang Baik * tipex
.
.
Sudah waktunya pulang hari sudah malam
Jangan bikin onar pacarku
Sungguh aku malu pada semua orang
Jika harus pulang lebih malam
.
Bukan ku tak mau terus bersamamu
Mengertilah wahai sayangku
Masih banyak waktu tuk kita bertemu
Untuk saling melepas rindu
.
Buang semua ragu didalam hatimu
Jangan biarkan terus mengganggu
Ku telah berjanji tulus dalam hati
Untuk selalu setia menjagamu
.
Pacarku... pacarku...
Tenang tenanglah sayang
Pacarku... pacarku...
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik
.
Pacarku... pacarku...
Tenang tenanglah sayang
Pacarku... pacarku...
Esok kupasti datang
Pacarku... pacarku...
Mengertilah oh sayang
Pacarku... pacarku...
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik
.
.

.

* Pengakuan * tipex
.
.
Sahabat...
Izinkan kuungkapkan
satu kisah rahasia
Tentang kesalahan
yang pernah kubuat
Bersama bunga hatimu
.
Kuakui...
Karena tak seharusnya
semua ini terjadi
Dia milikmu
Aku yang buta hati
hancurkan semua mimpimu
.
Kugoreskan luka
Tlah ku hitamkan kisah kita
.
Sedalam-dalam kusesal
Segala kerapuhanku
Kuharap hatimu
mampu maafkan aku
Kini sejuta kata maaf
Yang tulus kurangkai untukmu
Wahai sahabat
dengarkanlah pintaku
.
Tak ada gading yang tak retak
Tak ada manusia sempurna
Dalam hidup, begitupun aku
Kini seribu penyesalan
Menari dalam relung hati
Wahai sahabat dengarkanlah pintaku
.
.

.

* Pria Tampan * tipex
.
.
Kita selalu bertemu dijalan ini
Selalu bahkan hampir selalu
Kau beri senyum termanis untuk diriku
.
Maafkan bila semua sikapku
Setiap kita bertemu biasa saja
Walaupun banyak bilang kau cantik
Tapi maaf diriku bukan cowo gampangan
.
Ku yakin diriku memang tampan
Menebarkan pesona aroma jantan
Yang membuat ku paham
Kau ingin menggoda aku
.
.

.

* Saat Cinta Itu Tiba * tipex
.
.
Kuberikan bintang padamu seorang
Sbagai satu tanda rasa hati
Bintang yang terindah yang tak pernah pudar
Dan slalu setia menemani
.
Kuberikan bintang padamu seorang
Sbagai satu tanda rasa hati
Bintang yang terindah yang tak pernah pudar
Dan slalu setia menemani
.
Sperti kupu-kupu yang berwarna-warni
Indah kurasakan saat ini
Hasratku mengalir menyejukkan hati
Yakin cinta suci kan abadi
.
Mungkin saat ini aku sedang bermimpi
Tuk coba lalui semua jalan yang penuh
Bunga... semerbak
.
Smoga kau mengerti arti bintang yang kuberi
Hingga kita dapat lalui jalan yang penuh
Bunga... bersama
.
.

.

* Saat Saat Menyebalkan * tipex
.
.
Aku terpukul jatuh
Saat kau mengajakku
Dan saat kau kenalkan
Ku pada pacar barumu
.
Aku cuma terdiam
Tak sanggup ku bertahan
Karena dalam hatiku
Masih ada kamu
.
Aku sekuat hatiku
Mencoba bertahan
Mencoba melawan
Dan harus kau tahu
Yang kuingin saat ini
Aku pergi
.
Aku sekuat hatiku
Tak boleh menangis
Tak boleh bersedih
Dan harus kau tahu
Jika boleh jujur
Ingin kupukul pacarmu
.
Tidakkah kau rasakan
Betapa sakitnya aku
Meski ku laki yang jantan
Aku punya perasaan
.
.

.

* Sadar Dong * tipex
.
.
Kata kata katakanlah semaumu
Sampai mulutmu berbusa, baru kau tahu rasa
Pikir cobalah berpikir gunakan otakmu
Bukan cuma asal ngomong, sungguh nggak punya malu
.
Jangan pernah kau berharap kami nggak mampu
Tapi kami tahu rusuh jelas kerja orang dungu
.
Pikir dong, honey!
Sekarang bukan lagi zaman Tarzan
Ngapain juga terus ikut-ikutan
Punya prinsip, honey!
Otakmu juga bukan otak udang
Mikir yang benar biar nggak salah jalan
.
Hasut semua dihasut cari dukungan
Lagaknya paling sok ngerti padahal nggak ada isi
Sudah cukup kau bergaya cari perhatian
Percuma banyak tingkah, kami malah kasihan
.
Pikir dong, honey!
Sekarang bukan lagi zaman Tarzan
Ngapain juga terus ikut-ikutan
Punya prinsip, honey!
Otakmu juga bukan otak udang
Mikir yang benar biar nggak salah jalan
.
Sadar dong, honey!
Jangan bikin orang jadi salah paham
Pakai sedikit hati dan perasaan
.
.

.

* Sakit Hati * tipex
.
.
Sakit hati, bikin sakit hati
Semua ini terjadi berkali-kali
Ngga pernah aku mengerti, mengapa begini
Masih saja kau selalu ingkari janji
.
Cobalah rasakan apa yang kurasa
Hati ini sakit dibohongi
Setiap kali kau tebar ribuan janji
Nggak pernah terbukti cuman mimpi
.
Kau taburkan bunga di angan-angan
Hingga jiwa ragaku melayang
Saat semua kembali, aku tersentak
Yang kurasa hanyalah kecewa
.
.

.

* Salah Pilih * tipex
.
.
Cukup kali ini... Kau buat ku begini
Suatu saat nanti
Kau pasti-pasti akan mengerti
Dan pasti-pasti ingin ku kembali
.
Bukankah dulu pernah kukatakan
Aku bukan orang yang bisa bawa kau terbang
Tapi mungkin jika kau sedang sedih
Percayalah ku kan tetap bersama
.
Kuberi semua yang bisa kuberi
Asal jangan kau suruh kujual harga diri
Walaupun kucinta setengah mati
Bukan berarti tanpa cinta ku kan mati
.
Benarkah kau tak akan menyesal
Atas semua yang pernah terjadi
Coba sejenak engkau pikirkan
Cinta bukan hanya materi
.
Tak pernah terpikir dalam benakku
Setelah sekian lamanya waktu berlalu
Kusangka kau tulus cinta padaku
Ternyata semua itu palsu
.
Ku hanya punya satu cinta suci
Yang sayang kau anggap sebagai alas kaki
Mungkin jika kau tlah mengerti
Cinta suci tak kan datang berulang kali
.
Terlalu mengagumimu...
Membutakan mata hatiku
Meresahkan perasaanku
Dan yang tinggal hanyalah penyesalan...
.
Cukup kali ini... Kau buat ku begini
Suatu saat nanti
Kau pasti-pasti akan mengerti
Dan pasti-pasti ingin ku kembali
.
Benarkah kau tak akan menyesal
Atas semua yang pernah terjadi
Coba sejenak engkau pikirkan
Cinta bukan hanya materi
Yang membutakan mata hati
Yang meresahkan perasaanku
Dan yang tinggal hanyalah penyesalan...
.
.

.

* Salam Rindu * tipex
.
.
Saat bulan purnama bersinar
Terangi malamku teringat padamu
Dan kukirimkan salam tentang rasa rinduku
Bersama angin malam, kusetia menunggu
.
Mimpikan.. mimpikan aku, oh sayangku
Peluk erat hati ini dan jagalah selalu
Dan kan kudendangkan lagu ini untukmu
Dengarlah...
Dengarlah... sayang
.
Ingatlah saat kita bersama
Kau pegang tanganku, kutatap matamu
Semua terasa indah tak seorangpun mengganggu
Bersedih dan tertawa, kita tetap bersatu
Bintang benderang secerah hatiku
Yang selalu terbayang kekasihku sayang
Di setiap mimpimu ku kan selalu berdendang
Dengarlah...
Dengarlah... sayang
.
Kuatkanlah dinding hati
Janji kita tak akan pernah terbagi
Biar malam terus berganti
Yakinlah kau tetap bungaku
.
Genggam erat hatiku ini
Kan kuciptakan damai untukmu
Biar bulan terus berlalu
Yakinlah kau tetap bungaku
Yakinlah kau tetap milikku
Yakinlah kau tetap bungaku
Sayangku...
.
.

.

* Satu Satunya * tipex
.
.
Satu-satunya ya cuma kamu
Yang bisa bikin aku seneng
Satu-satunya ya cuma kamu
Yang bikin ku terbang melayang
.
Ku rasakan semua yang kau beri
Hanya untukku ya untukku
Dan bebanpun terasa pergi
Bila kamu disisiku
.
Aku heran ku tak pernah bosan
Walau setiap waktu bersamamu
Tapi ku kan merasa sedih
Bila kamu pergi meninggalkanku oh...
.
.

.

* Selamat Jalan * tipex
.
.
terlalu lama engkau tergenang hancurkan diri
yang jauh tenggelam
lelah mencoba tuk lepaskan beban
kau beli mimpi semu tak berarti sendiri
tak mampu kau beranjak pergi
.
jalan yg panjang nanar kau tatap
tak lagi peduli semua yg terjadi
smakin dalam larut angan mu melayang
mimpimu hadirkan semua penantian
alunan hampa ajak kau bernyanyi
akhirnya kau pun pergi.. tak kembali
.
banyak sudah kisah yg tertinggal
kau buat jadi satu kenangan
seorang sahabat pergi tanpa tangis arungi mimpi
.
selamat jalan kawan cepatlah berlabuh
mimpi mu kini tlah kau dapati
tak ada lagi seorangpun yang menggangu kau bernyanyi
.
Diam haru ku hanya sanggup mengingat
jelas bayangmu yang masih melekat
dalam kecewa ku hanya mampu katakan
tetaplah tersenyum karena itu jalan
yang kau telah kau pilih..
terbanglah.. terbanglah.. bersama pelangi
.
banyak sudah kisah yang tertinggal
kau buat jadi satu kenangan
seorang sahabat pergi tanpa tangis arungi mimpi
.
selamat jalan kawan cepatlah berlabuh
mimpi mu kini tlah kau dapati
tak ada lagi seorang pun yang menggangu kau bernyanyi
.
semoga dalam damai engkau mengerti arti dalam kejalan yang berarti
hingga indahnya bias mentari
tak lagi kau nikmati
.
selamat jalan kawan cepatlah berlabuh
mimpi mu kini tlah kau dapati
tak ada lagi seorang pun yg mengganggu kau bernyayi
.
.

.

* Song From Distance * tipex
.
.
I remember when we last meet
When I told you that I loved you
When I promised you I'll be back soon
That's the last... we're in love
You never know, never know
.
You don't understand me
You don't understand all of my life
I really really realize that
You said someone loves you more than me
You never know, never know
.
Coz the politic is so real, now I'm in jail
They robbed my freedom, my rights
As they robbed rights of the people
.
.

.

* Ssstt * tipex
.
.
Biarpun begitu banyak orang yang mengusik
Nggak perlu takut, nggak perlu gentar
Walaupun banyak orang yang mencoba menerka
Biarkan saja jangan pikirkan
.
Lakukan semua yang bisa kita lakukan
Tunjukkan saja semampu kita
Memang terkadang berat rintangan menerpa
Jangan pengecut, kita hadapi
.
Ceritakan padanya tentang tegarnya kita
Walau batu karang menghadang jalan
Bersama kita terjang
.
.

.

* Stress * tipex
.
.
If I can dreaming everytime
I wanna fly like a bird
I wanna find another world...where
Full of freedom and hapiness
.
No no enemy and no fear
Life and death just history
Here... nice ladies are dancing
And kids singing
.
If I can show my dream
I... wanna bring you all into it
And I'll give you the same dream
.
There's no king or president
No rules and laws
We are that all... yup
Coz this world belong us
.
Your mom will never try see what you do
And your dad never hates you
Coz they'll never know, never know
What we feel right now
.
.

.

* Tanda-Tanda Patah Hati * tipex
.
.
semalam waktu ku sendirian
angin bertiup kencang
mendung berganti hujan
hatiku gak karuan
aku bertanya-tanya
ada apa gerangan
tapi ku gak perduli
mungkin gejala alam
.
gak tau kok tiba gelisah
pikiran serba salah
jantung berdebar-debar
kaki selalu gemetar
semakin gak tahan aku
semakin tersiksa aku
lalu ingat dirimu
ingin ceritakan resahku
.
sim salabim kucing kawin
sumpah nyaris mati berdiri
liat kamu sama lelaki
bikin aku patah hati
percaya gak percaya
mau nangis malu abis
bukan mimpi ini nyata
kamu bikin aku gila
.
mual mules perutpun jadi kembung
pandangan berkunang
oh akhirnya kurasakan
apa yg kutakutkan
sungguh ku tak menyangka
sungguh ku tak mengira
kamu yg aku cinta
oh pandai bersandiwara
.
.

.

* Untuk Yang Terakhir * tipex
.
.
Semua berakhir
Segala yang terjalin
Kau bawa mimpiku
Pergi..
.
Dan sebuah rasa
Tlah jatuh terurai
Bersama mimpiku
Disini..
.
Kuingin memelukmu
Untuk yang terakhir
Sebelum kau pergi jauh
Dari hatiku..
.
Dan akan kunyanyikan
Lagu kerinduan
Tentang sepinya hatiku
Ohh.....
.
.

.

* X-Friends * tipex
.
.
Jangan pernah kau ganggu kami
Kami ngga akan menganggumu
Jangan coba kau usik kami
Kami ngga akan mengusikmu
.
Urus saja semua urusanmu
Kami cuma ngga suka diganggu-ganggu
Ngga peduli siapapun yang menggangu
Pasti kami beri tinju
.
Kami bukannya sok jagoan
Cuma ngga mau direndahkan
Setanpun pasti kami lawan
Karena kami bukan pecundang


.
.

NB : Untuk album seven akan di update lain waktu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar